Langsung ke konten utama

DigieClub


Apa Itu DigieClub?

DigieClub merupakan website Komunitas + Peluang Usaha Digital dimana dengan bergabung di DigieClub, Anda bisa mendapatkan banyak teman baru, mengupdate status, dan juga mendapatkan peluang usaha digital dengan penghasilan jutaan sampai MILYARAN hanya dengan mengikuti sistem kami yang sudah bisa berjalan dengan sendirinya!

Keanggotaan DigieClub

Ada 2 jenis keanggotaan DigieClub, yaitu :

MemberStandard : Bisa melakukan update status (hanya dilihat teman), update mood, menambah teman, mengirim pesan, smiley dan testimonial. Plus mendapatkan penghasilan per klik & afiliasi. Biaya pendaftaran untuk Member Standard GRATIS!

Member Premium : Mendapatkan semua fitur Member Standard. Plus bisa melakukan update status publik (bisa dilihat semua member), penghasilan per klik & afiliasi yang jauh lebih besar, mendapatkan penghasilan dari UsahaDigital, mendapatkan Acccount Premium Connecti.Biz, dan mendapatkan GRATIS Hosting 1GB!

Pertama kali gabung? Atau masih bingung? Berikut yang bisa dilakukan di DigieClub...
1. Sosialisasi & Dapatkan Teman Baru 2. Dapatkan Penghasilan Sampai MILYARAN!
Sosialisasi & Dapatkan Teman Baru

Di DigieClub, Anda bisa ber-sosialisasi dengan ribuan member DigieClub dan kemudian dapatkan teman baru! Melalui halaman utama Member Area, Anda bisa melakukan :
  • Update status
  • Update mood (perasaan) Anda
  • Live Chat (untuk member premium
Kemudian Anda bisa klik profil member lain yang melakukan update status, dan Anda bisa :
  • Melihat profil, statusnya dan sebagainya
  • Menambahkannya sebagai teman Anda
  • Mengirimkan pesan untuk member tersebut
  • Mengirimkan smiley untuk member tersebut
  • Mengirimkan testimonial (komentar) untuk member tersebut
Silakan nikmati fitur-fiturnya... Fitur-fitur juga akan terus kami kembangkan, silakan sampaikan masukan Anda untuk pengembangan fitur dan sebagainya

Dapatkan Penghasilan Sampai MILYARAN!

Dapatkan juga penghasilan sampai MILYARAN di DigieClub! Melalui DigieClub, Anda bisa mendapatkan 3 (tiga) jenis penghasilan :
  1. Penghasilan Per Klik : Dapatkan sampai Rp 10/klik jika ada yang klik link Anda, jadi setiap klik yang Anda dapatkan tidak sia-sia
  2. Penghasilan Afiliasi : Dapatkan bonus mencapai MILYARAN hanya dengan mengajak teman Anda bergabung ke DigieClub dan menjadi teman Anda!
  3. Penghasilan UsahaDigital : Dapatkan penghasilan dari usaha digital yang mencakup produk internet, hosting, paket toko online, website, pulsa, komputer dan game yang bisa Anda jual atau pakai sendiri!
Untuk penghasilan per klik dan afiliasi bisa mulai Anda dapatkan saat ini juga! Sedangkan untuk penghasilan usahadigital hanya bisa didapatkan jika sudah upgrade menjadi Member Premium. Penghasilan per klik dan afiliasi juga akan lebih besar jika upgrade menjadi Member Premium

CONTOH :

Agar Anda bisa mendapatkan gambaran lebih detail bagaimana mendapatkan penghasilan sampai MILYARAN di DigieClub, silakan ikuti contoh berikut :


Contoh, Anda sudah menjadi Member Premium dan kemudian mendapatkan 10 Member Premium. Masing-masing dari setiap 10 member tersebut juga mendapatkan 10 member premium (angka 10 hanya sebagai contoh, untuk memudahkan perhitungan. Jumlah member tidak dibatasi, Anda bisa mencari sebanyak-banyaknya), maka potensi penghasilan yang bisa Anda dapatkan adalah sebagai berikut : 





Hanya dengan mendapatkan 10 Member Premium di DigieClub, Anda berpotensi mendapatkan penghasilan yang sangat LUAR BIASA : Rp 3.611.350.000,- WOW!
Ilustrasi di atas adalah seandainya Anda mendapatkan 10 member premium dan begitu juga dengan teman-teman Anda sedalam 5 level. Jika Anda dan teman Anda mendapatkan lebih dari 10 member premium, misalnya 20 member premium, maka penghasilan Anda juga akan lebih besar :
 
Level 1 = 20 x Rp 35.000,- = Rp 700.000,-
Level 2 = 20 x 20 x Rp 10.000,- = Rp 4.000.000,-
Level 3 = 20 x 400 x Rp 10.000,- = Rp 80.000.000,-
Level 4 = 20 x 8.000 x Rp 10.000,- = Rp 1.600.000.000,-
Level 5 = 20 x 160.000 x Rp 35.000,- = Rp 112.000.000.000,-
Total = Rp 113.684.700.000,- (Rp 113 MILYAR.. Wow!)

Kini Anda bisa mendapatkan semua Impian Anda selama ini! Ipad, Iphone, Blackberry, Laptop, Rumah Pribadi sampai dengan CASH MILYARAN dari penghasilan di DigieClub!

 
Anda cukup mengajak teman Anda. Dan selebihnya biarkan sistem yang berjalan dengan sendirinya. Dan Anda akan mendapatkan bonus penghasilan dari setiap orang yg bergabung melalui Link Utama Anda maupun dari orang yg bergabung melalui Link member Anda sedalam 5 level! Sehingga penghasilan akan masuk terus menerus ke rekening Anda hingga mencapai MILYARAN!
Jika ingin daftar, cukup klik disini atau DigieClub.co.id

Postingan populer dari blog ini

Your contact Sutaryo Bsc (Taryo_s3@yahoo.co.id) joined Google+

Your contact Sutaryo Bsc (Taryo_s3@yahoo.co.id) joined Google+ Sutaryo Bsc (Taryo_s3@yahoo.co.id) from your contacts recently joined Google+. Add him to your circles to stay connected. Sutaryo Bsc Add to circles Change what email Google+ sends you. Google Inc., 1600 Amphitheatre Pkwy, Mountain View, CA 94043 USA

Hurry. Confirm your 100% FR.EE LSN account...

DISCLAIMER AT THE BOTTOM --------------------------------------------------------------------- Hurry! Confirm your 100% FR.EE LSN account... This will be short and sweet... Because I have nothing to sell... But everything to give it at NO charge. LSN is the most anticipated system in the work from home arena. It's simple - people have seen the power of this system and tools- the ability to make 100% commissions 100% of the time, for many it will be the 1st time that make real money online. LSN actually leverages REAL systems and REAL Tools Check it out: http://bit.ly/1iym8LL Listen, We've all heard about system being the best know you can experience the best for FREE, so register now without spending a dime: Nothing to lose - so much to gain! http://bit.ly/1iym8LL Click Link Below to Earn Credits http://www.freesafelistmailer.com/members/new_earn.php?6B7B04BDBDEE87993888&nivira99 ------------------------------------------

PPAI KEMENAG KAB. MALANG

PPAI KEMENAG KAB. MALANG DATA PTK DIGITAL 2013 KAB MALANG YANG GAGAL TERBACA Posted: 31 Oct 2013 07:14 AM PDT Diharap untuk mengisi dan mengumpulkan data PTK Digital  kembali kepada yang gagal terbaca (datanya silahkan download DISINI ) dan di kumpulkan di sub rayon/KKM masing-masing terakhir 8 Nop 2013 You are subscribed to email updates from PPAI KEMENAG KAB MALANG To stop receiving these emails, you may unsubscribe now . Email delivery powered by Google Google Inc., 20 West Kinzie, Chicago IL USA 60610