Langsung ke konten utama

7 Langkah Untuk Membuat Blog AdSense Menghasilkan $ 2 Per Hari Google Adsense Panduan untuk Pemula

Salah satu cara paling sederhana untuk monetasi blog adalah dengan Google Adsense. Banyak orang telah berjuang dengan keras untuk mendapatkan 1 atau 2 dollar melalui desain ulang, tetapi beberapa lebih cerdas dan membuat lebih banyak uang, puluhan, ratusan, beberapa bahkan ribuan dolar dari adsense blog-nya.

Berikut adalah beberapa tips yang saya pelajari untuk meningkatkan pendapatan dari Adsense Blog. 
Anggap saja di sini adalah cetak biru dari langkah-langkah untuk membuat adsense blog yang diharapkan dapat menghasilkan keuntungan minimal $ 2 per hari. Saya akan mulai dengan skenario untuk membangun buah blog baru adsense.

1. 
Kata Kunci Penelitian

Kata Kunci Penelitian adalah kata kunci atau penelitian poko kegiatan sebelum Anda mulai mengelola blog adsense. 
Ketika ada menargetkan kata kunci yang salah di awal, maka Anda akan berjuang sangat parah. Inti dari pemilihan kata kunci yang tepat adalah: Mencari kata kunci dengan nilai tertinggi laba dengan kompetisi serendah mungkin.

Untuk proyek ini melupakan HPK (High Paying Keywords), walaupun nilai klik bisa mencapai puluhan atau bahkan tidak lebih dari seratus dolar. 
Salah satu contoh PPC adalah "keuangan pribadi nemo" yang bernilai $ 146,21 untuk AdSense klik. Untuk melakukan kata kunci alat penelitian dapat Anda gunakan untuk gratis seperti Google Keyword Eksternal atau jika Anda punya uang, Pasar Samurai, dan Micro Niche Finder adalah software yang paling canggih dalam hal ini.

Sederhananya, mencari kata kunci dalam bahasa Inggris yang menuntut lebih dari 5000/bulan, saingan yang sudah diindeks halaman untuk kata kunci tersebut di Google kurang dari 100.000 (semakin sedikit lebih baik). 
Setelah menemukan sebuah pertandingan, membuat daftar 50 kata kunci yang terkait dengan kata kunci utama (log kata kunci ekor).

2. 
Menentukan Nama Domain

Nama domain akan membantu optimasi SEO Anda. 
Pilih domain yang sesuai dengan kata kunci putri mengejar. Jika Anda bisa memiliki nama domain YourKeyword.Com atau YourKeyword.Net itu bagus. Seperti Anda menggunakan sebuah blog di Blogger, pencarian dan daftar alamat URL atau kata kunci YourKeyword.blogspot.com-Your.blogspot.com.

3. 
Set Pengaturan Optimal

Jika Anda hosting blog adsense Anda menggunakan WordPress, pastikan Anda memaksimalkan pengaturan yang ada. 
Sebagai contoh:

    * Pilih tema atau template blog sederhana, tanpa banyak gambar dan variasi warna, penampilan adalah penting untuk blog adsense CTR asal tinggi (yaitu rasio pengunjung dengan sejumlah iklan googlenya pengetahuan-klik umum).
    * Ganti permalink standar dengan /% postname% /
    * Tambahkan Pinglist default untuk masing-masing menerbitkan artikel Anda yang baru, mesin pencari utama akan menemukan pembaruan ini.
    * Instal Google Sitemap Generator Plugin untuk secara otomatis membuat Peta Situs blog yang memungkinkan Google mengenali Crawer konten blog Anda.
    * Instal plugin Wp Super Cache untuk mempercepat loading dari blog Anda.
    * Instal plugin All in One SEO Pack untuk membuat blog Anda SEO friendly tidak rewel.
    * Instal kode Google Analytics untuk melacak blog pembangunan, juga untuk melacak kata kunci yang digunakan pengunjung untuk sampai ke blog Anda.
    * Instal plugin lain yang diperlukan, menginstal plugin terlalu banyak akan memperlambat loading blog.

Untuk pengguna Blogger akan lebih pada pemilihan template dan seo adsense ramah. 
Jangan lupa untuk menginstal tool pelacakan juga (Google Analytics)

4. 
Menulis Konten Asli

Menulis artikel di blog Anda harus biasa. 
Sebagai contoh satu artikel setiap hari akan lebih baik daripada 10 artikel dalam posting hari ini pada hari Minggu saja. Mengembangkan artikel dari kata kunci yang Anda telah mendapatkan pada saat Keyword Research.Jika Anda sudah cukup nyaman dengan menulis konten, perlahan-lahan meningkatkan jumlah posting hingga 5 kali dalam satu hari.

Dengan melakukan ini, halaman blog anda akan terindeks di google dan banyak lalu lintas akan meningkat secara otomatis.Jika Anda mengalami kesulitan dengan konten bahasa Inggris, gunakan Google Translate untuk menginterpretasikan tulisan Anda ke dalam bahasa Inggris. 
Ingat: kertas asli (asli, belum pernah dipublikasikan sebelumnya) akan memiliki bobot yang jauh lebih berharga daripada menulis copy dan paste.

5. 
Meningkatkan Traffic Blog

Lalu lintas atau pengunjung yang datang dari Search Engine seperti Google, Yahoo, Ask, Bing akan berpotensi lebih besar dari sumber-sumber lain lalu lintas. 
Bagaimana cara meningkatkan lalu lintas organik adalah dengan memperbanyak link ke blog adsense.Cari backlink secara teratur untuk melihat alam. Hasilnya akan terlihat dari statistik dari pengunjung blog anda semakin hari semakin meningkat.

6. 
Berburu Backlink

Banyak orang mengeluh bahwa mereka sudah melakukan upaya maksimal untuk komentar di mana-mana, dalam lingkungan blog, blog pada topik yang sama, dll forum, namun hasil yang memuaskan tidak terlihat. 
Perlu dicatat, bahwa pencarian backlink adalah pekerjaan cerdas, bukan kerja keras berarti kita harus cerdas dalam menemukan sebuah link, dari do follow blog, terutama dari blog memiliki Pagerank tinggi.

Silakan google "daftar do follow blog" untuk menemukan tempat untuk berburu backlink. 
Juga ketika kita mencoba untuk meninggalkan komentar dengan kata kunci kami (nama @ kata kunci), tidak hanya kata kunci tanpa pemilik menghormati nyepam blog. Risiko adalah bahwa kita dianggap spammer terburuk dan kita mendapatkan spam kotak komentar. Selain komentar di blog do follow, Anda juga dapat mengirimkan ke direktori artikel untuk meningkatkan kinerja blog adsense.

7. 
Pasang Google Adsense kode di Blog Anda

Jangan memasang kode google adsense sebelum traffic atau pengunjung ke blog Anda setidaknya 300 hits per hari. 
Dengan melakukan saran saya, harapan Anda akan lebih fokus untuk membangun konten dan meningkatkan lalu lintas pertama, juga untuk menghindari harga pintar.

Cobalah untuk menginstal satu jenis iklan seperti Persegi Panjang Besar (336x280), karena jenis ini terlihat paling banyak digunakan karena orang percaya standartnya terlihat seperti link normal sehingga jumlah pengetahuan-klik untuk lebih lanjut. 
Jangan menyebarkan iklan google adsense di seluruh blog, ini hanya akan mengurangi nilai klik. Pilih tempat yang paling strategis untuk menguji, menginstal dan uninstall sampai Anda mendapatkan yang paling sempurna.

$ 2 per hari dari Blog Adsense Anda

Jika Anda belum mencapai $ 2 per hari, jangan berkecil hati, tetap konsisten untuk mempublikasikan posting 5 kali sehari dan terus mencari backlink. 
Catatan penting, banyak orang gagal dalam adsense bergulat karena kurangnya konsistensi.

Jangan percaya banyak orang yang mengklaim memiliki banyak pendapatan Adsense Blog sampai Anda bisa membuktikan sendiri. 
Jika lebih dari satu tahun dan target tidak terpenuhi (setelah berusaha keras), maka anda harus pindah ke area lain dari bisnis.

Dengan mengikuti beberapa langkah sederhana di atas, asumsi saya, penghasilan Anda dari Google AdSense akan meningkat dari minimal $ 2 per hari untuk lebih dari itu. 
Itu semua tergantung pada seberapa banyak waktu, berapa banyak energi dan pikiran yang akan dikhususkan untuk AdSense Blog itu.

Memiliki terawat Blog AdSense lebih baik daripada Blog AdSense memiliki 5 kurang perhatian. Kecuali nanti jika Anda sudah terbiasa dengan Automated Blog Content Generator seperti WP Robot, AutoBlogged, Autoblog Samurai dan sejenisnya, mengelola 30 blog dalam satu pergi tidak menjadi masalah.

Postingan populer dari blog ini

Your contact Sutaryo Bsc (Taryo_s3@yahoo.co.id) joined Google+

Your contact Sutaryo Bsc (Taryo_s3@yahoo.co.id) joined Google+ Sutaryo Bsc (Taryo_s3@yahoo.co.id) from your contacts recently joined Google+. Add him to your circles to stay connected. Sutaryo Bsc Add to circles Change what email Google+ sends you. Google Inc., 1600 Amphitheatre Pkwy, Mountain View, CA 94043 USA

FORGET about traffic...

DISCLAIMER AT THE BOTTOM ... STOP. You need to see this... ==> Click Here <== It's BRAND NEW, And just about the most "ghetto" video I've ever seen... $1,549.87 a DAY without ANY traffic? No PPC, no PPV, no CPA, no so-called 'push button softwares' scams, no 'loopholes'... Something TOTALLY different. ... A REAL system thats been pulling in over $1,000 a day for 739 days in a ROW! Best of all? He's got LIVE VIDEO PROOF. ==> Click Here <== (You'll even see REAL examples, not *just* his $400k a year clickbank account) Honestly - This has blown me away. It requires no traffic, no investment and absolutely NO experience. And after finding out what the system is... I can confidently say it works, too. Don't miss out on this goldmine. Talk soon, Michael Cole P.S. BANANAS...! What? Yep. That's how I'd describe the whole "internet marke

Hurry. Confirm your 100% FR.EE LSN account...

DISCLAIMER AT THE BOTTOM --------------------------------------------------------------------- Hurry! Confirm your 100% FR.EE LSN account... This will be short and sweet... Because I have nothing to sell... But everything to give it at NO charge. LSN is the most anticipated system in the work from home arena. It's simple - people have seen the power of this system and tools- the ability to make 100% commissions 100% of the time, for many it will be the 1st time that make real money online. LSN actually leverages REAL systems and REAL Tools Check it out: http://bit.ly/1iym8LL Listen, We've all heard about system being the best know you can experience the best for FREE, so register now without spending a dime: Nothing to lose - so much to gain! http://bit.ly/1iym8LL Click Link Below to Earn Credits http://www.freesafelistmailer.com/members/new_earn.php?6B7B04BDBDEE87993888&nivira99 ------------------------------------------