Langsung ke konten utama

Cara akses internet gratis kartu XL


Selamat datang kembali disitus saya ini.
Kali ini admin ingin berbagi pengetahuan tentang bagaimana cara mendapatkan akses internet gratis. Internet gratis sangat banyak dicari oleh semua orang terutama orang seperti saya yang mempunyai hobi blogging namun memiliki anggaran yang minim.  Dan Alhamdulillah saat ini sudah memiliki akses internet gratis dari rumah. Bagi anda yang ingin tahu bagaimana caranya, bisa menonton video berikut ini.


Baiklah, pada kesempatan ini admin mau update cara akses internet gratis kartu XL tanpa paket dan tentunya gratis untuk dinikmati, langsung saja ke topik pembahasan agar anda semua segera dapat menikmati akses internet gratis kartu XL.

Cara akses internet gratis kartu XL pertama.
Cara akses internet gratis kartu XL
buat anda yang tinggal di wilayah jawa timur dan dan sekitarnya cara ini mungkin berfungsi untuk daerah anda, buat anda yang tinggal diwilayah Jawa Tengah dan Jawa Barat silahkan gunakan cara gratis XL kedua karena cara ini mungkin tidak berhasil untuk daerah Jawa Tengah / Jawa Barat. Langsung saja disimak caranya. Silahkan anda beli perdana baru yang masih segel atau belum di aktifkan dari counter. Baca bagaimana cara mendapatkan akses internet gratis untuk mendapatkan cara yang lainnya.

Perlu di ingat begitu kartu XL di pasang jangan di registrasi, silahkan tekan tolak / tidak. cara internet ini total gratis bisa mengakses semua situs termasuk streaming youtube dan dan bisa menjalankan semua aplikasi yang terhubung ke gprs untuk setingan di ponsel gunakan yang di bawah ini.

APN : www.xlgprs.net
Proxy : kosongkan
Port : kosongkan
Info : gunakan aplikasi original dari penyedia wap termasuk opera mini / ucweb / app chating / dan lain lain.

Cara akses internet gratis kartu XL kedua
Cara gratis ini sebenarnya sudah lama digunakan tetapi waktu bulan lalu proxy dan port sempat di kunci olih pihak operator,, dan akhirnya kini di buka kembali untuk dinikmati dan dicicipi gratisanya, cara ini berlaku untuk opera mini dan dan mudah-mudahaan berhasil untuk semua daerah.
Langsung saja disimak caranya, yang pertama anda wajib pindah tarif paket, caranya ketik *123# lalu pilih no 4 paket nelpon, kemudian pindahkan di tarif paket combo gila, cara gratis ini berjalan mulus di pulsa nol, untuk pengguna opmin handler silakan gunakan setingan default lalu gunakan protokol socket, atau bisa menggunakan opera mini original download >> disini << gratis untuk browsing / upload / download sepuasnya dengan kecepatan lumayan stabil dengan opera mini versi 5 ke atas. Adapun setingan di ponsel anda di bawah ini :

APN : www.xlgprs.net
Proxy : kosongkan
Port : kosongkan

Info : Cara ini mudah-mudahan berhasil disemua daerah di indonesia dan cara ini sudah lulus uji coba di pulsa nol.

Buat anda yang ingin memiliki akses internet gratis dari rumah selamanya tanpa harus beli pulsa dapat membeli perangkatnya JUAL AKSES INTERNET GRATIS. Disana anda akan mendapatkan akses internet gratis tanpa ada biaya bulanan maupun biaya lain.

Postingan populer dari blog ini

Your contact Sutaryo Bsc (Taryo_s3@yahoo.co.id) joined Google+

Your contact Sutaryo Bsc (Taryo_s3@yahoo.co.id) joined Google+ Sutaryo Bsc (Taryo_s3@yahoo.co.id) from your contacts recently joined Google+. Add him to your circles to stay connected. Sutaryo Bsc Add to circles Change what email Google+ sends you. Google Inc., 1600 Amphitheatre Pkwy, Mountain View, CA 94043 USA

FORGET about traffic...

DISCLAIMER AT THE BOTTOM ... STOP. You need to see this... ==> Click Here <== It's BRAND NEW, And just about the most "ghetto" video I've ever seen... $1,549.87 a DAY without ANY traffic? No PPC, no PPV, no CPA, no so-called 'push button softwares' scams, no 'loopholes'... Something TOTALLY different. ... A REAL system thats been pulling in over $1,000 a day for 739 days in a ROW! Best of all? He's got LIVE VIDEO PROOF. ==> Click Here <== (You'll even see REAL examples, not *just* his $400k a year clickbank account) Honestly - This has blown me away. It requires no traffic, no investment and absolutely NO experience. And after finding out what the system is... I can confidently say it works, too. Don't miss out on this goldmine. Talk soon, Michael Cole P.S. BANANAS...! What? Yep. That's how I'd describe the whole "internet marke

Hurry. Confirm your 100% FR.EE LSN account...

DISCLAIMER AT THE BOTTOM --------------------------------------------------------------------- Hurry! Confirm your 100% FR.EE LSN account... This will be short and sweet... Because I have nothing to sell... But everything to give it at NO charge. LSN is the most anticipated system in the work from home arena. It's simple - people have seen the power of this system and tools- the ability to make 100% commissions 100% of the time, for many it will be the 1st time that make real money online. LSN actually leverages REAL systems and REAL Tools Check it out: http://bit.ly/1iym8LL Listen, We've all heard about system being the best know you can experience the best for FREE, so register now without spending a dime: Nothing to lose - so much to gain! http://bit.ly/1iym8LL Click Link Below to Earn Credits http://www.freesafelistmailer.com/members/new_earn.php?6B7B04BDBDEE87993888&nivira99 ------------------------------------------